Tinjau Pelayanan Publik Polresta, KBP Dolly Gunara : Terus Berinovasi Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat



Polresta Jayapura Kota,- Polresta Jayapura Kota menerima kunjungan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024, Senin (14/10) pagi.


Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Dolly Gunara, S.I.K., M.I.K (Ketua Tim) didampingi AKP Antoni Noriega, S.E.


Turut hadir mendampingi Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H beserta para pejabat utama Polresta Jayapura Kota.


Ketika dikonfirmasi usai kegiatan Wakapolresta mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk menilai sejauh mana Pelayanan Publik Polresta Jayapura Kota kepada masyarakat.


"Adapun beberapa kegiatan yang rutin dilakukan oleh Anggota Polresta Jayapura Kota yaitu kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka melakukan pencegahan dan pengamanan menjelang pilkada tahun 2024 serta beberapa inovasi seperti Patroli Kasih, Jumat Curhat dan Minggu curhat hal ini kami lakukan dalam rangka membangun hubungan dengan masyarakat Kota Jayapura." ujarnya.


Ditempat yang sama Kombes Pol Dolly Gunara, S.I.K., M.I.K mengungkapkan, verifikasi lapangan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik (PEKPPP) Tahun 2024  bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Polresta Jayapura Kota sudah memenuhi standar yang telah ditetapkan serta mengevaluasi berbagai aspek dalam penyelenggaraan pelayanan publik.


"Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan tersebut Pelayanan publik di Polresta Jayapura Kota dapat terus berinovasi dan memperbaiki kinerja pelayanan sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat terhadap pelayanan publik Polri," pungkasnya.


Kegiatan pun dilanjutkan dengan pengecekan ruang Pelayanan Publik Polresta Jayapura Kota oleh Tim Verifikasi Lapangan PEKPPP.(*)


Penulis : Edgard