Pesan Karo SDM, Kombes Pol. Sugandi Kepada ASN Polda Papua: Semangat dan Dukung Penuh Program Pimpinan Polri



Jayapura – Karo SDM Polda Papua, Kombes Pol Sugandi S.I.K., M.Hum., telah memberikan arahan serta pesan Kepada PNS Polri Polda Papua, dan Musyawarah Daerah, Selasa (01/10).


Kegiatan ini berlangsung di Aula Rastra Polda Papua, Koya Koso, dan turut dihadiri oleh AKBP Timur Santoso M.A.P., serta Personil PNS Polri Polda Papua.


Dalam arahannya, Karo SDM Polda Papua menyampaikan bahwa dirinya ingin mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh anggota ASN Polda Papua yang senantiasa berkomitmen dan bekerja keras dalam menjalankan tugas negara.


“Di tengah berbagai tantangan yang kita hadapi, ASN harus terus mengedepankan prinsip pelayanan publik yang berintegritas dan berorientasi pada kepentingan Instansi,” ujarnya.


Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa dengan semangat kebersamaan dan tanggung jawab yang tinggi, Pihak Kepolisian beserta PNS Polri mampu menghadirkan kinerja yang semakin baik demi kemajuan Instansi, dan mendukung program Pimpinan Polri.


“Mari kita tingkatkan semangat untuk terus memperbaiki diri, menjaga netralitas, dan melayani dengan sepenuh hati, dan semoga ASN Polda Papua selalu menjadi garda terdepan dalam pembangunan bangsa yang kita cintai ini, dan memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera,” pungkas Kombes Pol. Sugandi.