Personel Kodim 0910/Malinau ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kayan 2024.


MALINAU Kalimantan Utara, -

Guna mendukung kegiatan Polres Malinau, sejumlah personel Kodim 0910/Malinau mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Kayan 2024 bertempat di Mapolres Malinau di Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (14/10/2024). 


Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kayan 2024 dipimpin langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H, S.I.K, M.H dengan peserta upacara terdiri dari personel Kodim 0910/Malinau,Subdenpom Malinau jajaran Polres Malinau, Dishub dan Satpol PP Malinau.



Operasi Zebra Kayan merupakan operasi lalu lintas yang rutin digelar oleh kepolisian Resort kabupaten Malinau dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas agar masyarakat khususnya para pengguna jalan patuh terhadap aturan lalu lintas dan rambu-rambu yang telah ditetapkan.


Dalam kegiatan tersebut Polres Malinau secara resmi menggelar Operasi Zebra Kayan 2024 selama 14 hari terhitung tanggal 14 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2024 di wilayah kabupaten Malinau.


“Guna mendukung berlangsungnya kegiatan, Polres Malinau akan bekerjasama dengan satuan Kodim 0901/Malinau, Dinas perhubungan kabupaten Malinau serta Satuan Pol PP Kabupaten Malinau, melalui tema "Dalam rangka mendukung suksesnya pelantikan presiden/wakil presiden terpilih serta mengajak masyarakat tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang aman", ungkap Kapolres.(Pendim 0910).