Personel Kodim 0904/Paser Terlibat Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Mahakam



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Polres Paser telah dilaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Operasi Zebra Mahakam Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Paser. Senin (14/10/2024)


Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Mahakam 2024 yang digelar ini dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Novy Adi Wibowo, S.I.K., M.H.


Kasdim 0904/Paser Mayor Inf Sartono mewakili Dandim 0904/Paser turut hadir dalam Apel Gelar Operasi Mahakam 2024.


Apel Gelar Pasukan ini merupakan upaya cipta kondisi dalam rangka Operasi Patuh Mahakam untuk mengetahui kekuatan personel yang berada di Kabupaten Paser.


Dikutip dari data ditahun 2022-2023 terdapat beberapa pelanggaran serta kecelakaan akibat kelalaian para pengguna jalan raya khususnya di Kabupaten Paser. 


Operasi Patuh Mahakam 2024 ini bertujuan untuk menertibkan para pengguna jalan serta memberikan manfaat serta memberikan contoh yang baik bagi seluruh pengguna jalan guna mengurangi angka kecelakaan.


Saya apresiasi serta berterima kasih kepada seluruh peserta Apel Gelar Pasukan yang sudah hadir serta mendukung kegiatan hari ini, semoga kita diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas kedepannya, Kapolres Paser menutup amanat Apel Gelar Pasukan.


Dim 0904/Psr