Aipda Eko Aristya Handiyanto S.H.,Menindak Lanjutin Video Yang Viral



Pasuruan, Paskotanews.com - Bhabinkamtibmas Desa Kedawung Wetan Kecamatan Grati Polres Pasuruan Kota telah melaksanakan kegiatan menindaklanjuti Video anak SMP yang sedang Viral di Media Sosial, yang mana terjadi di SMPN 1 Grati yang berada di Desa Kedawung Wetan Kecamatan Grati Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.


AIPDA Eko Aristya Handiyantono, S.H didampingi Pj. Kepala Desa Kedawung Wetan Suro Joyo Mulyo dan Ketua RT 1 Mulyono, Ketua RW 2 Marsudi mengunjungi rumah Muhamad Radiansyah yang berada di dusun Kajar Kuning, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, pada Kamis (18/10/24) pukul 19.30 WIB.


Bhabinkamtibmas Desa Kedawung Wetan memberikan pesan kepada Muhamad Radiansyah serta keluarga. Saat mengklarifikasi kejadian yang viral merupakan kejadian yang terjadi 1 tahun yang lalu namun viral saat ini serta meminta maaf atas apa yang terjadi pada video tersebut.


Selama kegiatan, berlangsung aman dan lancar. Serta Bhabinkamtibmas Desa Kedawung Wetan diharapkan mampu memberikan dampak situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcar lantas, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang karena merasa aman dan nyaman atas kehadiran POLRI di Masyarakat.


Selama Kegiatan berlangsung Aman&Kondusif


(Ndre/Abi)