Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Siswa dan Siswi SMP Negeri 2 Ubud

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Kanit Lantas Polsek Ubud Iptu I Wayan Sutama memberikan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Siswa dan Siswi SMP Negeri 2 Ubud, Jumat, 20 September 2024 Pukul 08.00 wita s/d selesai


Kegiatan digelar di halaman SMP Negeri 2 Ubud di Jalan Raya Tebongkang Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.


Kanit Lantas Polsek Ubud Iptu I Wayan Sutama memberikan materi saat Jam belajar Sekolah memberikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Siswa dan Siswi SMP Negeri 2 Ubud.


Pada kegiatan tersebut memberikan materi Safety Riding dan mengajak Seluruh Siswa dan siswi agar tertib berlalu lintas tidak mengendarai kendaraan bermotor ketika belum cukup usia dan belum mempunyai SIM.


Para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut hingga terjadi dialogis dan tanya jawab kepada nara sumber, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran para siswa betapa pentingnya tertib dalam berlalu lintas.


“Kegiatan ini juga dapat mencegah terjadinya Fatalitas kecelakaan di wilayah hukum Polsek Ubud melalui pembentukan mental dan karakter ini, para pelajar dapat memahami mana yang baik dan pantas untuk diikuti dan mana yang negatif, ujar Kanit Lantas. (dastro)