Sidak di Polsek Jayapura Selatan, Wakapolresta Tegaskan Laksanakan Tupoksi Sesuai SOP, Hindari Pelanggaran



Polresta Jayapura Kota,- Selalu pengemban tugas sebagai pengendali dan pengawasan internal Polresta Jayapura Kota, Wakapolresta AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H sambangi Polsek Jayapura Selatan gelar Apel Pimpinan dan tegaskan setiap personel harus laksanakan tugas sesuai tupoksi dan sejalan sebagaimana SOP yang telah ditetapkan, Jumat (27/9) pagi. 



Di awal kedatangan Wakapolresta langsung mengunjungi piket penjagaan yang merupakan wajah Kepolisian di setiap mako dan merupakan ujung tombak pelayanan kepada masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan Apel di depan mako. 


Dalam pelaksanaan apel pimpinan yang digelar, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni berharap agar setiap personel melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan tentunya menjauhi yang namanya pelanggaran. 


"Setiap senior wajib memberikan teladan yang baik untuk junior-juniornya, laksanakan tugas sesuai tupoksi dan hindari pelanggaran karena dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga," tegas AKBP Deni. 


"Menjadi anggota Polri adalah tujuan kita semua diawal karier Kepolisian, maka laksanakan tanggung jawab sebagai seorang Polisi baik dalam keseharian ketika mengemban tugas fungsi masing-masing maupun ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani mereka, dan selalu ingat pelayanan kalian tanpa pamrih, biarkan menjadi ladang pahala untuk setiap kita masing-masing nanti di akhirat," pungkas Wakapolresta AKBP Deni.


Di kesempatan yang sama, Kapolsek Jayapura Selatan AKP Beddu Rachman menambahkan, memasuki tahapan demi tahapan pelaksanaan pesta demokrasi yang kini sedang dihadapi, kiranya setiap personel harus bisa jeli dalam mengamati lingkungan atau wilayah disekitar, tetap jaga dan pelihara Kamtibmas terus kondusif agar Pilkada 2024 di Kota Jayapura dapat berjalan aman, lancar dan tertib.(*) 


Penulis : Subhan