Polsek Marga Tingkatkan Patroli Dalam Pasar Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pedagang Dan Pengunjung



Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga, Minggu, (15/09/24),  Personil polsek marga polres tabanan patroli di dalam pasar tradisional yang terletak di pusat kecamatan marga, kabupaten tabanan, Kegiatan patroli bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area pasar, Sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang begitu juga kepada pengunjung pasar.


"Personil polsek marga melaksanakan pengawasan dan pemantauan di seluruh areal pasar untuk mencegah terjadinya tindak kriminal seperti pencurian, pencopetan, penipuan, serta gangguan kamtibmas lainya.


"Pawas Ipda I Ketut Sudilaksana, "Mengatakan kegiatan patroli dilakukan dengan berjalan kaki supaya lebih mudah berinteraksi dengan pedagang, pengunjung, "ujarnya.


"Dalam patroli ini pawas juga menyampaikan, "petugas juga berdialog dengan pedagang dan pengunjung begitu juga dengan petugas parkir untuk mendengarkan langsung saran dan informasi terkait keamanan di lingkungan pasar, Dialog ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, imbuhnya.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K, M.H. Kapolsek Marga AKP I Ketut Tunas S.H, "Menyatakan patroli dalam pasar adalah kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga situasi aman dan kondusif, "ujarnya.


"Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat khususnya di tempat ramai seperti pasar, dengan patroli kami berharap dapat mencegah tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung maupun pedagang, imbuhnya, "imbuhnya.


"Para pedagang dan pengunjung menyambut baik kegiatan patroli yang dilakukan oleh kepolisian Polsek marga, kami ucapkan terima kasih kepada kepolisian Polsek marga beserta jajarannya yang sudah rutin melakukan patroli di pasar, kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman saat berjualan, Diharapkan dengan adanya patroli rutin lingkungan pasar di kecamatan marga dapat terjaga keamanannya dan aktifitas jual beli berjalan lancar, "katanya.