Pdt. Petrus Bonyadone Apresiasi Kolaborasi TNI-Polri dalam Pembebasan Pilot Susi Air



Jayapura - Pdt. Petrus Bonyadone selaku Tokoh Agama menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas semua kerja keras semua elemen Lembaga, secara khusus kepada Polda Papua dan TNI juga tokoh agama, pemuda serta Masyarakat Nduga yang telah berhasil menyelamatkan Pilot Susi Air Capt. Philip Mark Mertens.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri dan semua yang terlibat dalam pembebasan Pilot Phlip Mark Mertnens yang tersandera selama 19 bulan. Sebagai pimpinan gereja kami mengapresiasi dan berterimakasih untuk Kerjasama yang luar biasa,” ucap Pdt. Petrus Bonyadone, Kamis (26/09/2024).


Ia juga menyampaikan kepada Masyarakat secara khusus yang ada di Nduga supaya menjaga ketentraman dan kedamaian, jaga agar situasi tetap kondusif, jangan sampai terjadi hal hal yang membuat Masyarakat di Nduga tidak merasa aman.


“Apalagi kita akan menuju Pilkada secara khusus pada bulan November akan ada proses pemilihan para pejabat baik Provinsi ataupun Kabupaten/ Kota,” tuturnya.


“Mari kita menjaga ketentraman di Tanah Papua ini saya mengimbau secara khusus untuk semua gereja tetap mendoakan supaya Papua tetap terjaga supaya Papua tetap terjaga sebagai Tanah yang damai,” imbuhnya.