Kodim 0910/Malinau Gelar Karya Bakti Dalam Rangka HUT TNI Ke-79 Tahun 2024.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Kodim 0910/Malinau menggelar kegiatan karya bakti di wilayahnya, bertempat di TPA Al-khairaat, Jln. Teluk Sanggan, Rt. 01, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (24/09/2024).


Kegiatan ini melibatkan anggota TNI dan masyarakat setempat.


Komandan Kodim (Dandim) 0910/Malinau, Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han. menyampaikan, Kegiatan karya bakti TNI ini merupakan salah satu program kerja TNI AD khususnya pada bidang pembinaan teritorial dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit dengan pemerintah dan komponen masyarakat dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dengan baik dan maksimal.


“karya bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI, dan masyarakat.” Kata Dandim.


“Kegiatan ini tidak hanya untuk memperingati HUT TNI, tetapi juga sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat. Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, semangat gotong royong dapat terus terjaga.” tutup Dandim.

(Pendim0910)