Kasatgas Ops Wil Papua Selatan Lakukan Pengecekan Penginapan Personel OMPC II 2024



Jayapura – Upaya menciptakan suasana tempat tinggal yang bersih dan rapi bagi Personel Operasi Mantap Praja Cartenz (OMPC) II 2024, Kasatgas Ops Wil Papua Selatan Kombes Pol Sondang R.D. Siagian, S.I.K. laksanakan pengecekan kebersihan penginapan.


Kasatgas Humas Kompol Nurjanah mengagakan dalam kegiatan pengecekan menitikberatkan pada kebersihan, kerapihan, dan keindahan dilingkungan penginapan, Kamis (26/9/2024).


Kompol Nurjanah menegaskan, pengecekan penginapan personel OMPC II 2024 ini bertujuan untuk memelihara kebersihan dan kesehatan di lingkungan di sekitar penginapan yang terletak di Jl. Cigombong Merauke.


Merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Kasatgas Ops Wil Papua Selatan, hal ini merupakan upaya kontrol terhadap personel OMPC II 2024 oleh pimpinan yang pelaksanaannya tidak dijadwalkan sebelumnya/sidak terhadap lingkungan tempat tinggal.


“Tujuan dari kegiatan ini tentunya saya berharap seluruh personel OMPC II 2024 dapat meningkatkan kebersihan sehingga dapat tercipta suasana lingkungan yang bersih dan nyaman, dengan demikian kualitas lingkungan yang sehat dapat dicapai serta layak untuk dihuni,” pungkas Kasatgas Ops Wil Papua Selatan.