Jelang Lomba PBB Dalam Rangka HUT TNI Ke-79, Kodim 0910/Malinau Gelar Technical Meeting.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Berbagai persiapan terus dilakukan Kodim 0910/Malinau dalam rangka mensukseskan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Tahun 2024.


Persiapan itupun terlihat saat digelarnya kegiatan rapat technical meeting Lomba PBB yang dilaksanakan tempat di Aula Makodim 0910/Malinau, Jln. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu ( 21/09/2024).


Kegiatan rapat technical meeting tersebut dipimpin Danramil 0910-10/Long Nawang Mayor Inf Sutiono yang dihadiri oleh anggota Staf Pers Kodim 0910/Malinau, Pasipers Yonif 614/Rjp beserta anggota serta perwakilan dari sekolah tingkat SMA dan SMP Sekabupaten Malinau.


Dalam sambutannya, Mayor Inf Sutiono menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh pihak yang hadir dalam kegiatan technical meeting Lomba PBB memperingati HUT TNI Ke-79 TNI Tahun 2024 ini.


Adapun technical meeting ini kita gelar untuk memastikan semua peserta lomba mengetahui mekanisme serta aturan - aturan perlombaan yang dilaksanakan nantinya, "jelasnya.


Disamping dalam rangka memperingati HUT Ke 79 TNI Tahun 2024, perlombaan PBB ini dilaksanakan sebagai ajang untuk menumbuh kembangkan sikap disiplin, tegas dan memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme dikalangan pelajar, "terangnya.


Dirinya berharap perlombaan ini juga akan menjadi ajang penguatan silahturahmi dan persatuan antar pelajar di Kabupaten Malinau, "lanjutnya.


Untuk pelaksanaan lomba akan direncanakan pada 28 September mendatang dengan katagori tingkat SMP dan SMA, dimana untuk data peserta yang sementara akan ikut lomba sejumlah 18 peserta yang terdiri dari 11 peserta tingkat SMP dan 7 peserta tingkat SMA, “tutupnya.

(Pendim0910)