Jelang HUT TNI Ke-79, Kodim 0910/Malinau Gelar Karya Bakti.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI Ke-79, Kodim 0910/Malinau melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di sekitar gereja Bethany Tanjung Lapang, Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Jum'at (27/09/2024).


Kegiatan ini melibatkan personil Kodim 0910/Malinau, personil Polres Malinau, tokoh masyarakat serta warga setempat.


Komandan Kodim (Dandim) 0910/Malinau Letkol Inf Alisun, S.Sos.,M.Han. menyampaikan bahwa pelaksanaan karya bakti ini bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.


“Kehadiran kami disini tidak hanya untuk kegiatan pembersihan, tetapi juga untuk menunjukkan bahwa TNI selalu bersama rakyat dalam menjaga masa depan Indonesia,” ujarnya.


Selama kegiatan, personil Kodim 0910/Malinau, personil Polres Malinau, dan masyarakat bersama-sama membersihkan area sekitar gereja, mengumpulkan sampah, dan merapikan taman. Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga, yang merasa senang dengan kehadiran TNI dalam kegiatan sosial.


Dengan kegiatan karya bakti ini, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun, S.Sos.,M.Han berharap dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial, serta menegaskan komitmen TNI dalam mendukung program-program lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat.

(Pendim0910)