Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0910/Malinau Rutin Laksanakan Aerobik


MALINAU Kalimantan Utara, –  Guna memelihara ketahanan fisik dan kebugaran tubuh, anggota Kodim 0910/Malinau melaksanakan lari aerobik yang dilaksanakan rutin dua kali dalam seminggu. Kegiatan diikuti seluruh anggota dan PNS Kodim, bertempat di Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (05/09/2024).


Kegiatan Aerobik tersebut diawali dengan Senam Pemanasan yang dipimpin oleh Serma Imam Farikin


Usai senam pemanasan Serma Imam Farikin mengatakan pemanasan wajib dilaksanakan oleh para Anggota sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik agar tidak terjadi cedera otot pada saat pelaksanaannya.


Kegiatan aerobik ini dilakukan secara rutin setiap selasa dan kamis pagi guna menunjang pelaksanaan tugas pokok. “Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga fisik akan terjaga dan terbina serta terhindar dari segala penyakit,” ucap Serma Imam Farikin


“Dengan memiliki fisik yang prima secara otomatis kita sebagai prajurit akan mampu melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh satuan,” jelasnya.

(Pendim 0910).