Dandim 0904/Paser Beserta Forkopimda Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia Di Paser



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Stadion Sadurengas Desa Tapis Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser Letkol Inf Ary Susetyo beserta PJS. Bupati Paser Bapak H.M. Sirajudin dan Kapolres Paser AKBP Novy Adi Wibowo, S.I.K., M.H Sambut  kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beserta rombongan. Senin (23/9/2024)


Ini menjadi moment penting dikarenakan Bapak Joko Widodo menjadi Presiden RI pertama yang menginjakkan kakinya di Kabupaten Paser sejak kemerdekaan Indonesia.


Presiden tiba dengan menggunakan 3 unit Helikopter Jenis Super Puma dan didampingi oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. beserta staf Kepresidenan.


Jokowi Jadi Presiden Pertama yang Kunjungi Kabupaten Paser, Bahkan ada beberapa masyarakat yang berebut kesempatan untuk mengabadikan momen bersama Presiden RI, sembari meneriakkan nama Jokowi.


"Ini sudah menjadi tanggung jawab, kewajiban serta amanat yang diberikan dalam melaksanakan pengamanan Kunjungan RI 1 Ke Kabupaten Paser" ujar Dandim 0904/Paser.


"Kami sangat senang dengan kedatangan Presiden RI, karena baru Jokowi yang mengunjungi Kabupaten Paser," Dandim 0904/Paser menambahkan.


Sesuai dengan Rundown Presiden RI telah mengunjungi SMKN 1 Tanah Grogot yang bertempat di Jl. Ki Hajar Dewantara dan di Gudang Bulog Kecamatan Tanah Grogot.


Dengan kunjungin ini Dandim 0904/Paser juga menyampaikan Antusias yang luar biasa dari pihak Masyarakat yang ingin menyapa Bapak Presiden dan ini mengabadikan momennya untuk mengambil foto. 


Dim 0904/Psr