Babinsa Semuntai Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Di Wilayah Binaan


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Longikis. Serma Wega selaku Babinsa Semuntai Koramil 0904-04/Longikis menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepak Bola (PS) Desa Semuntai, Kecamatan Long Ikis Kabupaten Paser. Rabu (11/9/2024)


"Turnamen ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-56 PS Desa Semuntai dan berlangsung di Lapangan Andi's Sport Center" Serma Wega menyampaikan.


"Turnamen ini merupakan kegiatan yang sangat positif serta ajang silaturahmi antara klub-klub sepak bola dari tim-tim sepak bola antar 2 Kecamatan yakni Kecamatan Longikis dan Longkali" Babinsa menambahkan.


Sesuai dengan data yang diperoleh bahwa turnamen sepak bola ini bersifat terbuka untuk kedua kecamatan tersebut, dengan diikuti oleh 17 klub selama 14 hari ke depan. 


Serma Wega juga mengimbau kepada seluruh peserta dan suporter untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kondusifitas selama pertandingan. Turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas sepak bola di Paser serta mempererat hubungan antar klub.


"Saya berpesan agar selalu menjaga sportifitas saat berlaga dan memastikan kondusifitas baik bagi pemain maupun suporter yang menyaksikan turnamen ini," pungkasnya.


Dim 0904/Psr