Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Kampanye Pemilu 2024, Polres Tolikara Laksanakan Giat Patroli Rutin di Kota Karubaga




Jayapura – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tolikara, Anggota Polres Tolikara melaksanakan Patroli dialogis, Selasa (24/09/2024).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Ipda Sunardi yang melibatkan personel Sat Samapta Polres Tolikara.


Dalam kesempatannya, Kasat Samapta menyatakan kegiatan patroli ini merupakan agenda rutin yang dilakukan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Kampanye Pemilu serentak 2024, 


“Patroli dilakukan dengan menyambangi daerah keramaian aktifitas masyarakat dan objek vital di wilayah Kota karubaga dan Kantor-Kantor pemerintahan dalam memonitor aktifitas pegawai dan masyarat,” ucap Kasat Samapta.


Ia menambahkan bahwa dari hasil pemantauan situasi Kamtibmas di seputaran Kota Karubaga dan sekitarnya relatif aman dan kondusif.


“Kami berharap dengan adanya patroli dialogis yang rutin kami lakukan ini, dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu serentak 2024 sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar,” tutupnya.