Anggota Kodim 0904/Paser Asah Kemampuan Dasar Prajurit



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Guna mempertajam kemampuan Dasar Prajurit Kodim 0904/Paser gelar Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan III Semester II Tahun 2024 di Lapangan Tembak Brimob Kompi II Batalyon C Paser. Rabu (18/9/2024)


Kegiatan dipimpin langsung oleh Pasiops Kodim 0904/Paser Kapten Inf Hari Subagyo sekaligus memimpin doa bersama sebelum kegiatan dimulai.


Latihan menembak ini diikuti oleh seluruh Prajurit Kodim 0904/Paser dengan menggunakan senjata Laras panjang dan senjata Laras pendek.


"Ini adalah latihan yang penting bagi seluruh Prajurit TNI diseluruh Indonesia. Dengan tujuan untuk mengasah kemampuan Dasar Keprajuritannya" ujar Kapten Inf Hari.


Ini juga kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap triwulannya dimana tempat latihannya di Lapangan Tembak Brimob Kompi II Batalyon C Paser, karena Kodim belum memiliki Lapangan Tembak sendiri, beliau menambahkan. 


Dengan adanya latihan rutin ini diharapkan kemampuan Prajurit khususnya Diwilayah Teritorial Kodim /0904/Paser semakin membaik untuk mendukung tugas pokok demi menjaga Pertahanan Negara Republik Indonesia. 


Dim 0904/Psr