Personel Kodim 0904/Paser Hadiri Apel Gelar Pasukan Di Polres



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Halaman Polres Paser jl. Jend Sudirman puluhan personel Kodim 0904/Paser ikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Patuh Mahakam 2024 Polres Paser dengan tema "Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudkan Indonesia Emas". Senin (15/7/2024)


Apel Gabungan ini dipimpin oleh Wakapolres Paser Kompol Donny Dwija Romansa, S.T, S.I.K, M.H dan yang bertindak sebagai Komandan Apel Iptu Naim.


Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Amiruddin Ahmad, M.AP, Pasi Ops Kodim 0904/Paser Kapten Inf Hari, Kabid IPK Satpol PP Paser Bapak Handoyo, Kabid LLAJ Dishub Paser Bapak Idris beserta para tamu undangan.


Adapun peserta Apel terdiri dari Personel Kodim 0904/Paser, Polres Paser, Satpol PP, Dishub Paser, BPBD dan Senkom Paser. 


"Saya sampaikan terima kasih serta Apresiasi yang tinggi atas kehadiran para peserta Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Patuh Mahakam 2024 ini" ujar Wakapolres selaku pemimpin Apel.


Sesuai dengan data Operasi Patuh Mahakam bahwa terdapat pada tahun 2022 terdapat 111 kasus pelanggaran sedangkan di tahun 2023 terdapat 165 pelanggaran. Untuk angka kecelakaan pada tahun 2023 terdapat 4 kasus, beliau menambahkan.


Saya harap di tahun 2024 ini kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Paser dan para pengguna jalan, demi mewujudkan Tertib Lalu Lintas Demi Mewujudkan Indonesia Emas, harapaan pemimpin Apel.


Dimulainya Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Mahakam 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Paser ini ditandai dengan penyematan tanda kepada Personel Gabungan antara TNI, Polri dan Dishub.


Dim 0904/Psr