Pastikan Berjalan Aman, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Pengamanan Final Pertandingan Sepak Bola Piala Bupati Cup.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Anggota Kodim 0910/Malinau melaksanakan pengamanan Final Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup Tahun 2024 yang berlangsung di Stadiun Utama Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at  (19/07/2024).


Adapun Pertandingan final sepak bola Piala Bupati Cup Tahun 2024 antara CANAAN FC dengan KIM AMUDA FC dimenangkan oleh CANAAN FC dengan skor 1-0.



Pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.ungkap Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari. 


"Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini agar rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan masyarakat selama berjalannya turnamen ini," ucapnya.


Pasi Ops juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir dan menonton  pertandingan sepak bola agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan Junjung tinggi sportifitas.

(Pendim0910).