Deklarasi Warga Dusun Terpencil, Klampeyan Paranggupito Wonogiri, Siap Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024




Wonogiri - Puluhan warga masyarakat dari Dusun terpencil Dusun Klampeyan Desa Paranggupito, Kabupaten Wonogiri melakukan deklarasi bersama untuk  mendukung dan mendorong Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Gubernur Jawa Tengah 2024.

Aksi deklarasi bersama itu dilakukan langsung di Dusun Klampeyan Desa Paranggupito, Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah, Jumat 12 Juli 2024, pukul 15.00 wib. 


Meskin saat ini masih menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah namun masyarakat  yang lain terus mendukung dan menyampaikan aspirasi untuk maju di Pilgub Jateng 2024.


Dukungan dari masyarakat luar biasa karena sosok beliau sangat humanis, Njawani, religius dan terbuka pada seluruh golongan, kami meminta beliau agar memimpin jawa tengah.


Kordinator Warga Dusun Klampeyan, Paranggupito Wonogiri, Irwanto menjelaskan, "selama dibawah kepemimpinan beliau, Pemilu 2024 hingga arus mudik serta balik berjalan lancar, aman dan masyarakat dapat berlebaran dengan nyaman bersama keluarga, "ungkapnya pada awak media. 


Irjen pol Ahmad Lutfi diyakini bisa menjadi pemimpin yang amanah. Perwira tinggi polri ini memiliki kemampuan kepemimpinan yang diperlukan oleh masyarakat Jawa Tengah. 


"Tentunya kami akan mendoakan dan memberikan dukungan nyata jika beliau bener bener maju dalam Pilgub Jateng, "tegas Irwanto. 



Khnza