Bhabinkamtibmas Desa Cepaka, Polsek Kediri, Sambang/DDS dengan Wayan Suarta warga Br. Lalangpasek, Desa Cepaka




Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri.


Selasa ( 23/7/2024 ), pkl.11.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Cepaka, Polsek Kediri, Polres Tabanan Aipda I Gede Made Surya Wirawan, S.H. melaksanakan Sambang/DDs dengan Wayan Suarta. 


Hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dan sekaligus sebagai ujung tombak di desa binaan, bertujuan untuk terciptanya situasi desa yg aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas desa Cepaka melaksanakan sambang dengan Wayan Suarta yang bertempat di br. Lalangpasek, desa Cepaka, bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya agar waspada bila keluar pada malam hari dikarenakan saat ini sudah banyak terjadi kejahatan jalanan yang sering melakukan perampasan terhadap korbannya, maka dari itu  bhabinkamtibmas selalu mengingatkan warga binaannya untuk selalu berhati-hati dalam melakukan perjalanan, apabila mendapatkan  informasi apapun yg berkembang di masyarakat agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas untuk segera mendapatkan penanganan, sehingga warga binaan bekerja dengan aman dan damai. 


Secara terpisah Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat dapat ditangani lebih awal sehingga tidak menjadi masalah yang lebih besar.


Atas kehadiran pihak kepolisian, melalui Bhabinkamtibmas yang mewilayahi desa binaannya, Wayan Suarta, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kinerja polri karena selalu berada ditengah-tengah masyarakat,  sehingga masyarakat menjadi lebih tenang dalam melakukan aktivitas, Kata Surya Wirawan


(Humas Polsek Kediri)