Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 0903/Bulungan Gelar Latihan Menembak

Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 0903/Bulungan Gelar Latihan Menembak

03/07/24, Juli 03, 2024



Tanjung Selor - Di bawah komando Dandim 0903/Bul, Kolonel Inf. Prasetyo Ari Wibowo, S. Sos., M.I. Pol., Kodim 0903/Bulungan telah melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan (LATBAKJATRI) jenis M16 untuk Semester I Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini berlangsung di lapangan tembak Kompi Senapan B Yonif 613/Rja, dengan tujuan utama untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan personil dalam menggunakan senjata ringan, Selasa (02/07/24).


Latihan tersebut merupakan bagian dari upaya rutin yang dilakukan oleh Kodim 0903/Bul untuk memastikan bahwa seluruh personilnya mampu mengoperasikan senjata dengan baik dan efisien. 


Pada pelaksanaan kegiatan ini diharapkan setiap personil Kodim 0903/Bul dapat mengasah kemampuan menembak mereka, meningkatkan akurasi, kecepatan, dan kehandalan dalam mengoperasikan senjata ringan, serta kegitan ini juga bertujuan untuk kesiapan personil dalam menghadapi berbagai situasi dan tantangan operasional adalah kunci keberhasilan dalam setiap misi militer. Latihan rutin seperti LATBAKJATRI merupakan investasi yang penting untuk memastikan bahwa personil selalu siap untuk bertindak.


Dengan Demikian Kegiatan Latihan menembak Senjata Ringan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keterampilan menembak, tetapi juga diharapkan untuk semua personil Kodim Bulungan Bisa memperkuat kesiapan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas mereka sebagai bagian dari Angkatan Darat Indonesia.

TerPopuler