Anggota Satlantas Polres Pasuruan Langsung Tancap Gas.



PASURUAN, Paskotanews.Com Operasi Kepolisian yang bersandi Operasi patuh Semeru 2024 dimulai.


Senin Tanggal 15 Juli 2024 Sampai 28 Juli 2024 Operasi ini bertujuan agar supaya masyarakat pengguna kendaraan bermotor untuk selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, demi keselamatan dalam berkendara dan mencegah Terjadinya kecelakaan lalu lintas mari ciptakan ketertiban dan keamanan dalam berlalu lintas.


Senada dengan hal tersebut personil polisi lalu lintas(Polantas)polres pasuruan langsung tancap gas memulai seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Operasi patuh ini, baik Langkah preemtif, prefentif dan represif.


Khusus Langkah prefentif Anggota Satlantas Polres Pasuruan yang berdinas di KB samsat bangil melaksanakan upaya dengan melaksanakan sosialisasi dialogis dengan Masyarakat wajib pajak yang berada di samsat serta membagikan selebaran yang berisikan informasi terkait pelaksanakan Operasi patuh.


Dihubungi terpisah Kasat Lantas Polres Pasuruan Kasat Lantas AKP Deni Eko Prasetyo, S.I.K. menyatakan kalau Operasi patuh ini akan dilaksanakan secara maksimal karena dengan harapan dengan berjalannya Operasi patuh bisa berdampak positif yaitu terciptanya keamanan berlalu lintas bagi masyarakat dengan salah satu indikatornya adalah akan menurunnya tingkat kecelakaan lalu lintas serta fatalitasnya.


Yanto salah seorang wajib pajak asal desa Jatiarjo Prigen mengapresiasi kegiatan polisi ini. “Terima kasih pak atas sosialisasinya jadi kita bisa tahu kalau ada operasi kepolisian sehingga kalau ada pemerikasaan di jalan kita ngak kaget“ cetusnya.


(Ndre/Abi)