Kodim 0910/Malinau Terima Kunjungan Kerja Tim Wasmonev Pusterad untuk Pendampingan Perluasan Areal Tanam (PAT).

Kodim 0910/Malinau Terima Kunjungan Kerja Tim Wasmonev Pusterad untuk Pendampingan Perluasan Areal Tanam (PAT).

21/06/24, Juni 21, 2024



MALINAU, Kalimantan Utara,-

Tim Pengawas dan Monitoring Evaluasi (Wasmonev) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) melakukan kunjungan kerja dalam rangka pendampingan terhadap Perluasan Areal Tanam Jajaran Korem 092/Mrl di Kabupaten Malinau, Jum'at (21/06/2024).


Tim tersebut dipimpin oleh Brigjen TNI Ayub Akbar, Dirum Pusterad, dengan anggota lainnya antara lain Kolonel Inf Mujibburrohman Hadi dari Pamen Mabesad, Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon sebagai Kabagopslat Pusterad, serta Lettu Arm M Saiful Yusron dari Paur Komsos Pusterad.


Kegiatan dimulai dengan paparan dari Dinas Pertanian dan dilanjut paparan Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos.,M.Han di Kodim 0910/Malinau


Setelah Paparan dilanjutkan dengan pengecekan langsung terhadap titik-titik pompanisasi di RT 20 Desa Malinau Kota, Selanjutnya, mereka melakukan pengecekan terhadap Area Opslah yang berada di Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat. 


Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan serta efektivitas operasional dari titik-titik pompanisasi dan area operasi dalam mendukung tugas-tugas yang diemban oleh Korem 092/Mrl di wilayah Kabupaten Malinau khususnya.

(Pendim 0910).

TerPopuler