Kapolres Bandara Ngurah Rai Serahkan Beasiswa bagi Siswa Berprestasi

Kapolres Bandara Ngurah Rai Serahkan Beasiswa bagi Siswa Berprestasi

27/06/24, Juni 27, 2024


Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menyerahkan beasiswa kepada 3 orang putra-putri personil Polri yang berprestasi bidang akademik yang dilaksanakan di Lobby Kantor Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai, kamis (27/6/2024).


Kegiatan penyerahan beasiswa kepada ketiga orang siswa berprestasi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hut Bhayangkara ke-78. Ketiga siswa yang menerima beasiswa masing-masing untuk tingkat SD Anak Agung Satria Iswa Wibawa dari Sekolah Dasar Katolik (SDK) Soverdi Tuban putra dari dari Aiptu A.A. Ngurah Panji Prajamukti.


Selanjutnya tingkat SMP diterima oleh I Ketut Krisnanda Dicky A. dari SMP Negeri 10 Denpasar putra dari Ipda Ketut Karunayasa, S.Sos dan Kadek Marlina Ariani P. dari SMA Negeri 1 Kuta yang merupakan putri dari Aipda I Nengah Suasta sebagai penerima beasiswa tingkat SMA. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H., M.H., menyatakan kegiatan pemberian beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi merupakan bentuk kepedulian Polri untuk dapat dipergunakan dalam membantu biaya pendidikan dan kebutuhan sekolah lainnya. 


“Beasiswa ini kiranya dapat dipergunakan dengan baik untuk keperluan pendidikan, rajin belajar sehingga terus termotivasi untuk selalu berprestasi di sekolah masing-masing baik di bidang akademik maupun non akademik sehingga kedepannya dapat meraih cita-cita seperti apa yang diharafkan,”ujarnya. (hms24)

TerPopuler