Blue Light Patrol Samapta Polres Gianyar Sambangi Pasar Senggol Gianyar

Blue Light Patrol Samapta Polres Gianyar Sambangi Pasar Senggol Gianyar

25/06/24, Juni 25, 2024


GIANYAR - Satuan Samapta Polres Gianyar melaksanakan Blue Light patrol dengan menyasar tempat-tempat berkumpulnya masyarakat maupun tempat obyek vital yang rentan terjadi aksi tindak kriminalitas, hal tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Unit Patroli Satuan Samapta Polres Gianyar melaksanakan giat patroli sepanjang jalur Jlan Dharma Giri dan menyambangi Pasar Senggol Gianyat Senin (24/06) pukul 21.00 Wita. 


Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh unit Patroli tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di daerah hukum Polres Gianyar, dengan melaksanakan kegiatan sambang, melakukan dialogis dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang berada di Pasar Senggol Gianyar


Kegiatan rutin semacam ini (Patroli dan sambang) diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Gianyar. Selain itu, masyarakat diimbau untuk selalu berpartisipasi aktif dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan. 


"Kegiatan Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat." kata Kasat Samapta AKP Nyoman Sucipta ***

TerPopuler