Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Di Desa Binaan.

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Di Desa Binaan.

29/06/24, Juni 29, 2024

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serka Ebeng Leser P. menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja GKII Kolam Indah, bertempat di RT. 3 Kolam Indah, Desa Batu Lidung, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (29/6/2024).


Acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja GKII Kolam Indah ini dihadiri oleh Asisten 2 Pemkab Malinau, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serka Ebeng Leser P., Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Batu Lidung, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Jemaat GKII Kolam Indah.


Dalam kesempatannya Serka Ebeng Leser P. Menyampaikan, dengan peletakan batu pertama pembangunan Gereja GKII Kolam Indah ini tentu kita semua harus bersyukur dan diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sebagai tempat pembinaan mental bagi masyarakat setempat.


"Dalam hal ini Babinsa bersama masyarakat akan terus membangun kerjasama dan kekompakan, sehingga pembangunan Gereja ini dapat terselesaikan tepat pada waktunya," Ucapnya.


Peletakan batu pertama pembangunan Gereja GKII Kolam Indah ini berlangsung sangat tertib dan sangat khikmat.


(Pendim0910)

TerPopuler