Anggota Koramil 06/Batu Sopang Bersama Stakehoulder Tanam Pohon Di Jalanan

Anggota Koramil 06/Batu Sopang Bersama Stakehoulder Tanam Pohon Di Jalanan

25/06/24, Juni 25, 2024



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Bertempat di Jalan Poros Provinsi Kaltim - Kalsel anggota Koramil 0904-06/Batu Sopang bersama stakelhoulder melaksanakan Karya bakti  Pembersihan Jalan Jalur Dua Batukajang dan Penanaman Pohon Palem dan tabepuya Dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan hidup tahun 2024. Selasa (25/6/2024)


Kegiatan ini diikuti oleh Danramil 0904-06/Batu Sopang Kapten Czi Suparman Beserta anggota, Sekcam Batu Sopang, Kanit Intel Polsek Batu Sopang, Kades Batu Kajang, Ketua Rt Se Desa Batu Kajang, Perwakilan dari PT Kideco, Pama, Samindo, SIMS, Petrosea, K2B dan Mintek, Karangtaruna Desa Batu Kajang beserta masyarakat Desa Batu Kajang.


Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan kesadaran serta meningkatkan kedisiplinan dalam membersihkan serta merapikan lingkungan disekitar rumahnya.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini, wilayah jalan poros Kaltim Kalsel yang berada di Kecamatan Batu Sopang ini menjadi rapi dan nyaman" ujar Danramil 06/Batu Sopang.


Dalam kegiatan ini warga Batu Kajang juga sangat antusias serta sangat mendukung kegiatan ini guna menciptakan lingkungan yang rapi dan bersih. 


Dim 0904/Psr

TerPopuler