5 Game Android Perang Gratis di Tahun 2022, Wajib Coba!



PaskoTech - Kamu suka bermain game perang? Butuh referensi game perang baru yang bisa kamu mainkan di ponsel kesayangan? Cek rekomendasi game perang di Android ini!


Game yang identik dengan tembak-tembakan ini banyak digemari penggemar game mobile, karena biasanya bisa dimainkan secara online. Kalau kamu menyukai gaya permainan seperti yang ada pada game perang, kali ini Dunia Games akan kasih kamu rekomendasi 5 game perang terbaik di 2022 yang bisa kamu mainkan secara gratis di Android.

1. Call of Duty: Mobile


Game yang satu ini menyediakan gameplay strategi perang dengan mode Battle Royale di dalamnya.

2. Free Fire Garena


Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. 


3. Zombie Survival


Zombie Survival adalah game shooter yang sulit. Dibekali dengan banyak senjata canggih, kamu di sini harus bertualang melintasi dunia yang telah rusak akibat zombie penghancur.

4. Pubgm


Sama seperti Free Fire Game PUBGM adalah game mobile pertama yang menyusung tema Game Battle Royal. Game yang satu ini menyediakan gameplay strategi perang dengan mode Battle Royale dan TDM di dalamnya.

5. Apex Legend Mobile


Gameplay multipemain memungkinkan pemain untuk bergabung dengan dua teman dan bersaing dengan pemain seluler lainnya. Gabungkan keterampilan unik setiap Legend untuk menguasai peran kelompok, mensinergikan permainan, dan mendominasi Permainan Apex Legends.


Itu dia daftar game perang mobile yang dapat kalian unduh di Playstore atau Appstore. dari uraian di atas game mana yang menjadi teman kalian ketika menghabiskan waktu senggang. Komen di bawah yaa.

Penulis : (Abimanyu)