Ibadah di Gereja Ekklesia, Polres Bandara Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Penerapan Prokes

 



Polda Bali, Polres Bandara-Kegiatan persembahyangan di Gereja Ekklesia Tuban kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, hari Minggu (1/5/2022) mendapat pengamanan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan dari personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Rangkaian persembahyangan hari ini seperti biasanya akan dilaksanakan hingga 3 kali yang di mulai dari pukul 07.00 wita, kemudian Pukul 10.00 wita terakhir Pukul 17.00 wita dengan pengamanan personil yang berkerjasama dengan petugas internal gereja setempat.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani menerangkan pelaksanaan ibadah di Gereja Ekklesia tetap mendapat pengamanan setiap sesinya.  


“Pengamanan setiap sesinya akan dilakukan oleh personil piket gabungan untuk mempermudah pengamanan dan dan pengawasan dalam hal penerapan prokesnya, ”ujarnya.


Disamping giat pengamanan sambung Iptu Mandyani, personilnya  juga akan memberikan himbauan-himbauan kepada jemaat gereja untuk selalu taat prokes, mengingat saat ini masih dalam situasi covid-19. 


“Dalam kegiatan pengamanan dan pengawasan prokes ini dilakukan bersinergi dengan petugas Satgas Gereja setempat sehinga dapat terlaksana dengan aman dan lancar,”tegas Kasi Humas. 


Seperti diketahui dalam pergantian sessionnya, pihak gereja akan melakukan jeda untuk memberikan kesempatan kepada satgas covid setempat untuk melakukan kegiatan sterilisasi seluruh ruangan dan sekitar gereja.  (bdr33.1)