Vaksinasi Tahap 2 di Desa Dayu di Pantai Polsek Nglegok


Blitar - Polsek Nglegok kawal kegiatan pelaksanaan Vaksinasi tahap 2 yang bertempat di balai Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Senin (31/01/2022).


Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh tim tenaga kesehatan Puskesmas Nglegok bersama tenaga medis lainnya, dengan sasaran warga Desa Dayu.


Adapun vaksin tahap 2 ini yang digunakan jenis Sinovac dan Astra.


Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi menyampaikan, pengawalan dan pengamanan yang dilakukan jajaran nya guna mendukung percepatan program Vaksinasi untuk masyarakat agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman kondusif.


"Polsek Nglegok akan terus melaksanakan pengawalan dan pengamanan program vaksinasi di wilayah Kecamatan Nglegok, hal ini sebagai upaya kita mendukun program percepatan vaksinasi untuk terciptanya herd imunty di masyarakat khususnya kecamatan Ngleggok," Kata Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi


Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah -langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan


Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif, pungkasnya.