SDN 02 Malangsuko Tumpang Sukses kan Vaksinasi Pemerintah



Malang Kab, Paskotanews.com - dalam rangka Memutus Rantai Virus Covid 19, Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kesehatan Mencanangkan Program Wajib Vaksin Massal. Setelah Vaksin untuk orang dewasa kini Akselerasi Vaksin Anak Sekolah Usia 6-11 Tahun di lingkungan Sekolah.


Salah Satunya SDN 02 Malangsuko Kecamatan Tumpang Kerja sama dengan Puskesmas Tumpang mendatangkan Tim Nakes ke Sekolah untuk memberi kan Vaksin Sinocav untuk yang pertama kali nya Sejumlah 154 Anak.


Kepala SDN 02 Malangsuko Anik Wasithah, Sp,d. Usai mendampingi Siswa Siswi setelah Vaksin mengatakan Alhamdulillah Sekolah kami ikut andil Mendukung Dinas kesehatan dengan Vaksin Usia 6-11. ini anak anak tidak takut, Senang, serta Semangat ikut pula orang tua mendampingi buah hatinya dengan Senang hati,Ujarnya.


Lanjut Kasek yang ramah ini menambahkan Setelah Vaksin Sinovac ini anak anak kami semakin Sehat,aman,nyaman dan tidak Was Was dalam beraktifitas dan yang terpenting Ke depan Program Pertemuan Tatap Muka (PTM) bisa di adakan seperti normal sedia kala apalagi ini mendekati Tahun ajaran baru, Sehingga Proses Belajar mengajar Lancar, dan bisa Mencetak Siswa Siswi berprestasi, Pungkasnya. (Mid/Mam)