Gor untung suropati pasuruan, jawa timur

Gor untung suropati yang bertempatan di Purutrejo, Purworejo, Kota Pasuruan
Gor untung suropati adalah salah satu sentra berkumpulnya anak muda dan orang tua di Pasuruan kota selain alun-alun. Ramai setiap hari dikunjungi saat malam ataupun Minggu pagi, disupport oleh banyak pedagang. Seperti pasar minggu, CFD dan juga salah satu Tempat lari pagi santai, saat Bulan Ramadhan ramai dikunjungi saat sore menjelang buka puasa. Aneka ta'jil dan masakan bungkus juga ada. Enak juga buat olahraga pagi dan sore bersama keluarga.

Ada pula yang menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk mengunjungi Gor untung suropati adalah adanya jam gadang yang berdiri kokoh di halaman depan Gor untung suropati yaitu,
Jam gadang pasuruan
taman yang luasnya sekitar 1.365 meter persegi tersebut, berdiri kokoh sebuah ikon menara jam berukuran 2x2 meter dan menjulang setinggi 14 meter.
Layaknya menara Jam Gadang di Bukittinggi, Sumatera Barat, menara jam di Pasuruan ini juga berfungsi normal dan bisa menjadi penanda waktu bagi masyarakat.
Menara tersebut ternyata cukup menarik antusiasme warga. Saat sore hari, banyak warga yang memanfaatkan waktu luangnya untuk datang ke taman ini dan berfoto ria