Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodoh Amat (the subtle art of not giving a f*ck)

Kali ini kita bahas sebuah buku yang lumayan gila yaitu SEBUAH SENI UNTUK BERSIKAP BODO AMAT adalah buku terjemahan dari buku terlaris versi New York Times dan Globe and Mail yg ditulis oleh si MARK MANSON dengan bahasa yg menampar wajah kita (si pembaca) untuk sadar bahwa "butuh pendekatan yg waras demi menjalani hidup yang baik."
Cover book:

kadang sikap positif itu malah jadi suatu pelarian dan bukannya menyelesaikan masalah, malah hanya memperpanjang suatu masalah bahkan bisa lebih buruk lagi.

Dengan bodoh amat, kita jadi enggak mau memikirkan atau melihat hal hal diluar yang enggak penting menurut kita. Tapi menajadi bodoh amat enggak selalu baik, kadang ada hal bodoh amat yang bisa nyakitin perasaan orang-orang yang cares sama kita. Yah semua hal ada plus minusnya. Bodoh amat pun juga enggak harus dilakukan ke semua hal.

Jadi inti dari buku ini adalah self-improvement  agar dapat memilah mana yg penting dan tidak penting untuk kita utamakan,



 ingin tau lebih banyak soal buku ini?? Segera pesan ke gramedia yaaa!!.. Terimakasih, sekian dari cuplikan buku tersebut. Tinggalkan komentar kalian sob